Senin, 23 Maret 2015

Koin Emas Dan Perak Yunani - Romawi Kuno

 Sebagian besar koin-koin kuno telah disumbang oleh Thomas B Lockwood pada tahun 1935 ke Perpustakaan University at Buffalo sebagai koleksi khusus, dimana koin tersebut dianggap sebagai salah satu dari beberapa harta yang tersimpan di Perpustakaan UB. Tak hanya itu, Perpustakaan UB juga memiliki karya asli dari James Joyce, Dylan Thomas dan William Shakespeare.

Dalam koleksi koin kuno tersebut terdapat koleksi koin dari kaisar Romawi Otho yang dikisahkan hanya memerintah selama hanya tiga bulan. Sebagian besar koin yang ditemukan dalam kondisi sangat bagus, sementara beberapa koin perak memerlukan perawatan konservasi.

 
Saat ini, perpustakaan Universitas Buffalo merupakan tempat koleksi koin emas dan perak yang berhasil ditemukan, dan untuk pertama kalinya koin emas kuno ini akan dipelajari secara ekstensif serta akan mempublikasikan hasil analisis sejarawan. Kini perpustakaan tersebut telah beralih fungsi menjadi museum yang memiliki banyak koleksi, diantaranya koleksi Lockwood yang mencakup lebih dari 3000 buku, medali dan koin tambahan dari periode awal Amerika dan Inggris.

Selain itu, mereka juga menemukan item berharga lainnya termasuk medali Napoleon Bonaparte dan 36 koin emas Inggris, termasuk salah satunya Ratu Elizabeth I. Bagi kolektor buku, memiliki benda-benda yang luar biasa tersebut dapat menghubungkan mereka dengan sejarah yang dicatat dalam buku-buku tersebut. Mereka bisa membaca tentang Kaisar Augustus dan kemudian memeriksa koin dengan gambar-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar